Home > Berita Bola > Timnya Dipermak 6-2 di Piala Dunia Antarklub, Xavi Kesal

Timnya Dipermak 6-2 di Piala Dunia Antarklub, Xavi Kesal

Jakarta – Arsitek tim Al Sadd Xavi tak bisa menyembunyikan kekesalannya kepada para pemain usai kalah telak 6-2 kontra ES Tunis di ajang Piala Dunia Antarklub yang berlangsung di Khalifa International Stadium, Doha, Selasa (17/12/2019) malam WIB tadi.

Juara Qatar itu ditundukkan oleh hat-trick penyerang Hamdou Elhouni, dengan Xavi menggambarkan penampilan pasukan arahannya “sangat mengecewakan” di paetai yang memperebutkan tempat kelima.

Al Sadd sendiri harus kehilangan satu pemain usai bek Abdelkarim Hassan diganjar kartu merah wasit pada menit ke-24 karena menghalangi bola masuk ke gawang menggunakan tangan.

Dan Xavi melontarkan kekesalannya di depan para pewarta, dengan menyebut sikap para pemainnya tak bisa diterima.

Saya sangat sedih, sangat kecewa dan sangat marah karena kami memainkan dua laga pertama dengan sangat baik,” kata Xavi.

“Ini adalah hal premium bagi kami dan saya tidak paham [dengan sikap] tim ini hari ini. Ini bukan yang kami inginkan.

“Kami adalah Al . . . . . . Sadd dan kami melawan juara Afrika namun sikap kami selama 20 menit pertama tidak bisa diterima.”

Mantan punggawa Barcelona itu menambahkan: “Setelah kartu merah, kami bermain oke. Kami bermain dengan sikap bagus, dengan intensitas.

Saya tidak bisa menerima 30 menit pertama, mustahil untuk menerimanya. Saya sangat marah, kami perlu mencari solusi. Ini adalah hasil yang sangat buruk. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...