Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia Bakal Dilatih Ruud Gullit ?

Timnas Indonesia Bakal Dilatih Ruud Gullit ?

Jakarta – PSSI berburu kandidat pelatih anyar timnas Indonesia. Kali ini induk sepakbola nasional tersebut telah membuka negosiasi dengan legenda timnas Belanda Ruud Gullit.

Timnas Indonesia Bakal Dilatih Ruud Gullit ?

Hal tersebut disampaikan langsung ketua umum PSSI Mochamad Iriawan. Menurutnya, sejak pekan lalu pihaknya sudah menghubungi mantan bintang AC Milan itu untuk memintanya melakukan pertemuan.

“Sementara kami kontak Ruud Gullit, tetapi belum ada respons dari dia. Kami minta sekjen [Ratu Tisha] berkomunikasi dengan dia di Belanda. Belum ada kepastian bisa atau tidak dia,” kata Iriawan di Manila.

Ruud Gullit, jadi kandidat ketiga sebagai pengganti Simon McMenemy. Sebelumnya, PSSI telah melakukan pertemuan dengan Shin Tae-yong di Kuala Lumpur, dan Luis Milla di Manila.

“Kami tunggu sampai akhir . . . . . . bulan ini. Kontaknya sejak seminggu lalu. Mudah-mudahan ada kabar dari dia [Gullit],” ucap mantan Kapolda Metro Jaya tersebut.

Jika melihat rekam jejaknya, Rudd Gullit belum pernah menangani timnas suatu negara. Pria berusia 57 tahun tersebut hanya berkutat sebagai pembesut klub seperti Chelsea, Newcastlte United, hingga Los Angeles Galaxy. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Myanmar, Shin Tae-yong Nilai Timnas Indonesia Masih Buat Kesalahan

Jakarta – Timnas Indonesia menang dengan skor telak 4-1 pada laga uji coba kontra Myanmar, ...