Home > Berita Liga Indonesia > Terbang Ke Sleman, Persib Bawa Skuad Terbaik

Terbang Ke Sleman, Persib Bawa Skuad Terbaik

Bandung – Persib Bandung menyambut pertandingan lanjutan Liga 1 2019, melawan PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (07/12/2019) mendatang. Arsitek tim Robert Alberts membawa skuad terbaik dalam rombongan ke Sleman.

Terbang Ke Sleman, Persib Bawa Skuad Terbaik

Ezechiel N’Douassel yang sebelumnya menepi kontra Persela Lamongan sudah ikut serta bersama skuad Pangeran Biru. Ia terpaksa absen selama satu pekan, karena akumulasi kartu merah saat kontra Bali United.

Para sayap andalan seperti Febri Hariyadi, Frets Butuan, Ghozali Siregar dan Erwin Ramdani juga ikut serta dalam rombongan. Juru racik asal Belanda itu juga memboyong tiga penjaga gawang sekaligus dalam rombongan ini.

Jumlah pemain yang diusung memang lebih banyak dibanding biasanya, sebanyak 22 pemain. Lantaran, Persib . . . . . . akan langsung fokus meladeni Borneo FC pada partai tandang di Stadion Segiri, Samarinda, 11 Desember.

Maung Bandung masih berusaha menargetkan finis sebagai runner-up kompetisi, dan bangkit dari dua kekalahan beruntun yang mereka derita pada dua pertandingan terakhir, melawan Bali United, serta Persela Lamongan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...