Home > Berita Bola > Teka-teki Pemain Timnas Indonesia U-23 Yang Akan Merapat Ke Madura United

Teka-teki Pemain Timnas Indonesia U-23 Yang Akan Merapat Ke Madura United

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan memberi sinyal jika salah satu pemain timnas Indonesia U-23 akan bergabung bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab yang ia tukangi dalam musim kompetisi 2020. Dari unggahan Instagram resmi Madura United, Jumat, Rahmad mengatakan bahwa dirinya sudah memperhatikan pemain U-23 itu sejak gelaran SEA Games 2019 Filipina.

“Kami selalu mengamati perkembangan Timnas U-23 di Sea Games kemarin. Ada salah satu pemain yang akan bergabung dengan Madura United bersama-sama dengan pemain Timnas U-23 dari Madura United sebelumnya,” kata Rahmad.

Tapi dalam unggahan itu, Rahmad belum menjelaskan secara jelas siapa sosok pemain U-23 yang akan bergabung dengan Madura United pada musim depan. Pada ajang SEA Games lalu, Madura United mengirimkan dua pemainnya untuk . . . . . . membela tim Garuda muda.

Kedua pemain itu adalah Syahrian Abimayu dan Zulfiandi. Rahmad sendiri diperkenalkan menjadi arsitek Madura United pada Senin (23/12) menggantikan Rasiman. Di akhir musim, Madura United menghuni posisi ke-5 dengan raihan poin 53 atau terpaut satu poin dengan Persebaya Surabaya yang menghuni posisi kedua.

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...