Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Teco Yakin Bali United Makin Solid Dengan Kedatangan Hariono

Teco Yakin Bali United Makin Solid Dengan Kedatangan Hariono

Teka-teki kemana Hariono berlabuh setelah tidak lagi berkostum Persib Bandung akhirnya terjawab sudah. Hariono memilih untuk berlabuh ke Bali United, tim yang baru saja menjadi juara Liga 1 2019. Bali United resmi mengontrak Hariono untuk menyambut kompetisi Liga 1 2020.

Kepastian itu sebagaimana diumumkan melalui akun Instagram Bali United pada Sabtu (28/12/2019). Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mengatakan bahwa kedatangan Hariono yang merupakan mantan pemain Persib Bandung itu akan memberikan keuntungan bagi timnya.

Teco menilai dengan kedatangan Hariono, Bali United diprediksi akan tampil semakin kuat pada musim depan. Hariono memiliki kualitas yang mumpuni dan memiliki karakter kuat sebagai pemain pengangkut air.

“Hariono adalah pemain yang mempunyai kualitas dan dia datang dari Persib Bandung yang merupakan salah satu klub besar di Liga Indonesia,” kata Teco.

“Dia juga banyak pengalaman di sepak bola Indonesia dan itu bagus untuk tim ini di tahun depan,” kata Teco menambahkan.

Pelatih berkebangsaan Brasil . . . . . . itu menjelaskan bahwa gaya permainan dari Hariono akan memberikan warna tersendiri di lini tengah Bali United. Teco menjelaskan, Hariono yang bermain sebagai pemain akan memberikan banyak keuntungan penting bagi tim Bali United.

Mantan juru taktik Persija Jakarta itu menambahkan, Hariono berbeda dengan pemain-pemain yang dimiliki Bali United pada tahun 2019.

“Saya rasa dengan kehadiran Hariono akan membuat tim lebih kuat,”

“Hariono mempunyai gaya bermain yang berbeda dengan pemain-pemain kami di tahun 2019. Itu bagus untuk tim Bali United,” kata Teco mengakhiri.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...