Home > Berita Bola > Teco Berharap Manajemen Bali United Tak Lepas Sejumlah Pemain Kunci

Teco Berharap Manajemen Bali United Tak Lepas Sejumlah Pemain Kunci

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, meminta pihak manajemen untuk mempertahankan banyak pemain untuk mengarungi musim depan. Sebanyak 18 pemain Bali United akan mengakhiri kontraknya pada 31 Desember 2019. Dari jumlah itu, belum diketahui berapa banyak yang memilih untuk bertahan atau dipertahankan oleh manajamen klub.

Dari 18 pemain yang kontrakanya akan berakhir pada akhir tahun ini, sederet nama yang memiliki peran penting dalam membawa Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 2019 juga termasuk di dalamnya. Nama-nama seperti Fadil Sausu, Ricky Fajrin, Wawan Hendrawan, Willian Pacecho, Melvin Platje, dan sejumlah nama lain termasuk dalam daftar 18 pemain yang kontraknya segera berakhir.

Terkait hal itu, sang pelatih Stefano Cugurra, mengajukan satu permintaan khusus kepada CEO Bali United, Yabes Tanuri. Pelatih yang akrab disapa Teco itu berharap pihak manajamen dapat mempertahankan banyak pemain di musim ini untuk kembali berjuang bersama tim dalam mengarungi musim 2020.

Terlebih Bali United akan menjalani agenda yang cukup padat seperti kualifikasi Liga Champion Asia, Piala AFF, AFF Championship 2020, serta Liga 1 2020.

“Saya pikir harus bertahan banyak pemain tahun ini untuk musim 2020, karena mereka membuat prestasi lebih dari yang manajemen minta,” kata Teco.

Pelatih asal Brasil itu lantas menceritakan bahwa seluruh pemain Bali United . . . . . . akan segera mengadakan pertemuan dengan manajemen dalam waktu dekat. Tapi, terkait siapa saja pemain yang akan dipertahankan, Teco tidak ingin berspekulasi dan menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada kesepakatan antara pemain dan manajemen.

“Mungkin manajemen Bali United bisa punya deal sama pemain lebih cepat, itu lebih bagus,” kata mantan pelatih Persija Jakarta itu.

“Karena manajemen minta lima besar musim ini, kami berikan gelar juara Liga I Indonesia 2019.”

“Kami belum pikir ini (persentase pemain dipertahankan), saya takut salah bicara,” katanya menandaskan.

Berikut daftar 18 pemain Bali United yang putus kontrak pada akhir 2019:

Kiper: Wawan Hendrawan, M Diky Indriyana Raka Surya

Belakang: Willian Pacecho, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin, M Orah, Dias Angga

Gelandang: Ahmad Agung, Taufiq, Fadil Sausu, Arapenta Lingka Purba

Penyerang: Miftahul Hamdi, Yabes Roni, Nyoman Sukarja, Melvin Platje, dan Aldino Herdiyanto

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...