Home > Berita Bola > TC Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Panggil 60 Pemain

TC Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Panggil 60 Pemain

Shin Tae-yong rencananya akan memanggil 60 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan pertama pada 13 Januari 2020. Para pemain itu terdiri dari nama-nama senior dan pilar timnas U-20 Indonesia. Pemusatan latihan itu tidak diadakan di Jakarta, melainkan Bali atau Surabaya.

Pelatih asal Korea Selatan itu nantinya akan menyaring sekitar 40 nama pemain untuk memasuki tahap selanjutnya. Shin Tae-yong ingin melihat dengan pasti bagaimana permainan pemain-pemain timnas Indonesia.

“Saya akan mengumpulkan 60 pemain pada 13 Januari 2020 yang terdiri dari pemain senior dan U-20 untuk melihat kualitas mereka,” kata Shin Tae-yong di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/12/2019).

Menurut Shin Tae-yong, kualitas pemain-pemain muda Indonesia bisa bersaing dengan senior. Untuk saat ini, pelatih berusia 49 tahun itu akan kembali pulang ke Korea Selatan untuk mempersiapkan . . . . . . apa saja yang ia bawa sebelum nantinya tinggal di Indonesia.

“Sekarang ini saya tidak bisa berkomentar apa-apa soal Indonesia, mungkin setelah bertemu nanti,” kata Shin Tae-yong.

“Besok rencananya saya akan kembali ke Korea Selatan dan pada 6 Januari 2020 saya akan kembali lagi ke Indonesia,” kata mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu.

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...