Home > Berita Liga Indonesia > Taufik Bicara Persiapan Bali United Jelang Lawan TIRA-Persikabo

Taufik Bicara Persiapan Bali United Jelang Lawan TIRA-Persikabo

Denpasar – Bali United sepertinya akan kembali memainkan sejumlah pemain muda mereka saat menghadapi TIRA Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/2019). Di lini tengah, para pemain muda seperti Arapenta Lingka Poerba dan Kadek Agung Widnyana sudah dimainkan saat meladeni Persipura Jayapura pada partai sebelumnya.

Taufik Bicara Persiapan Bali United Jelang Lawan TIRA-Persikabo

Keduanya diturunkan bersamaan dengan gelandang senior Taufiq. Kerjasama ketiganya bisa dibilang cukup baik di pertandingan tersebut. Peluang untuk ketiga pemain itu kembali berkolaborasi pun cukup besar saat menghadapi TIRA Kabo.

Taufiq pun angkat bicara soal pengalamannya usai bermain bersama dengan dua pemain muda asal Bali tersebut. “Ya, memang awalnya ketika bermain dengan Kadek Agung dan Arapenta kami butuh penyesuaian. Sebagai pemain yang lebih senior dari mereka, saya pun . . . . . . mencoba komunikasi dengan mereka saat latihan. Hal ini agar ketika tim pelatih mempercayakan kami lagi, tentu kami sudah siap lebih baik dari sebelumnya,” kata Taufiq, dikutip laman resmi klub.

Kami tahu pemain tengah TIRA Persikabo juga sangat bagus. Semisal kami bertiga dipercaya turun lagi, saya yakin kami bisa menjawab kepercayaan dari pelatih dengan permainan maksimal,” tambah pemain bernomor punggung 8 ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...