Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > Tanggapan Solskjaer Usai MU Gagal Menang Lagi

Tanggapan Solskjaer Usai MU Gagal Menang Lagi

Manchester United memperoleh hasil imbang melawan Aston Villa pada matchday 14 Liga Inggris 2019-2020, Ole Gunnar Solskjaer akui timnya bobrok dan tidak pantas menang. Manchester United melawan Aston Villa di Old Trafford pada Senin (02/12/19) dini hari WIB. pertandingan itu berakhir imbang, 2-2. 

Tim tamu unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan Jack Grealish pada menit ke-11. Sementara, Setan Merah baru bisa menyamai kedudukan pada menit ke-42, itu pun karena gol bunuh diri kiper Aston Villa, Tom Heaton. 

Setan Merah bisa memimpin di babak kedua lewat gol Victor Lindelof pada menit ke-64. Tapi, tidak lama setelahnya, tim asuhan Dean Smith dapat menyamakan kedudukan berkat gol Tyrone Mings pada menit ke-66.

Menjelang akhir babak kedua, Manchester United bisa mendominasi. Beberapa peluang berhasil mereka ciptakan, salah satunya lewat Anthony Martial pada menit ke-76.

Tapi hingga wasit meniup peluit akhir, tidak ada satu pun gol tambahan. Hasil pertandingan Manchester United vs Aston Villa pada pekan ke-14 Liga Inggris ini harus berakhir imbang.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meratapi performa para pemain serta hasil pertandingan itu. Ia merasa prihatin . . . . . . dan mengakui timnya bobrok sehingga tidak pantas menang. 

“Di babak pertama kami tampil cukup buruk, kami tertinggal 0-1 di awal pertandingan. Sebenarnya, kami memiliki banyak kesempatan, terlebih kami bermain di Old Trafford, tapi kenyataannya kami tidak bisa melakukannya dengan baik,” kata Solksjaer kepada Sky Sport. 

“Babak kedua kami cukup menguasai bola dan bahkan menciptakan beberapa peluang yang bisa memenangkan pertandingan ini. Tapi, secara keseluruhan saya rasa kami tidak layak menang, apalagi penampilan kami di babak pertama sangat buruk,” kata pelatih asal Norwegia itu. 

Hasil itu membuat Manchester United menempati peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah hanya bisa mengumpulkan 18 poin dari 14 pertandingan.

x

Check Also

Ralf Rangnick Jadi Pelatih Interim, Paul Pogba Ingin Bertahan Bersama MU

Manchester – Ralf Rangnick belum tiba di Old Trafford namun ia sudah membuat perubahan besar ...