Home > Berita Liga Indonesia > Tangani Persiba, Alfredo Vera Pakai Pola Sama Seperti Saat Besut Persebaya

Tangani Persiba, Alfredo Vera Pakai Pola Sama Seperti Saat Besut Persebaya

Surabaya – Arsitek tim asal Argentina Angel Alfredo Vera resmi ditunjuk sebagai pelatih Persib Balikpapan di Liga 2 2020, Senin (30/12/2019) malam WIB, dan bertekad membuat Beruang Madu meniru jejak Persebaya Surabaya.

Tangani Persiba, Alfredo Vera Pakai Pola Sama Seperti Saat Besut Persebaya

Alfredo telah meneken kontrak selama satu musim. Alfredo menyebutkan, untuk merealisasikan ambisi meloloskan Persiba ke Liga 2, ia akan menggunakan pola sama yang diterapkan di Persebaya.

Ya baru kemarin bicara dengan Pak Gede Widiade (Ketua Umum Persiba), kami berdiskusi dan akhirnya kami sudah oke untuk bisa tahun depan saya bersama Persiba,” ujar Alfredo.

Mungkin karena ada target ke liga 1 dan ini menjadi tantangan bagi saya. Saya ingin seperti di Persebaya bisa ke liga 1. Saya juga pingin membangun tim dari bawah dengan pemain-pemain muda seperti di Persebaya kami bisa bangun tim.

Walau . . . . . . baru akan mulai mempersiapkan tim pada minggu pertama Februari 2020, Alfredo mengaku, telah punya sejumlah nama anyar yang akan digaet. Termasuk kemungkinan mantan anak asuhnya di Persebaya.

Rencana tanggal 10 Februari kami akan mulai persiapan tim. kami akan lihat nanti pemain-pemain yang dibutuhkan. Saat ini juga pemain masih banyak yang terikat kontrak, jadi nanti kami lihat siapa yang akan bergabung. Juga kan tergantung manajemen,” rtutur Alfredo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...