Home > Berita Bola > Tangani Everton, Ancelotti Tak Butuh Ibrahimovic

Tangani Everton, Ancelotti Tak Butuh Ibrahimovic

Carlo Ancelotti resmi menjadi pelatih anyar Everton menggantikan Marco Silva yang sebelumnya dipecat karena performa buruk di Liga Inggris musim 2019-2020. Carlo Ancelotti, yang baru saja dipecat dari Napoli, diikat kontrak selama 4,5 tahun oleh Everton.

Seiring kedatangan Don Carletto, sapaan Carlo Ancelotti, ke Everton, kabar mengenai kepindahan Zlatan Ibrahimovic pun menguat. Zlatan Ibrahimovic yang sudah berstatus bebas transfer setelah tidak melanjutkan kariernya bersama LA Galaxy, santer dikabarkan akan mengikuti jejak Ancelotti dalam dua minggu terakhir ini.

Kedekatan keduanya saat masih sama-sama membela Paris Saint-Germain ditengarai memperkuat gosip yang kencang berembus. Tapi, kabar itu lantas dibantah oleh Ancelotti.

“Ibrahimovic adalah teman baik dan beruntung saya pernah melatih pemain hebat seperti dirinya,” kata Ancelotti.

“Saya bisa saja mengundangnya ke sini, menikmati keindahan kota ini, tapi tidak untuk bermain,” kata Ancelotti.

Mantan pelatih Chelsea dan AC Milan itu menegaskan dirinya sudah memiliki sosok Moise Kean yang disebut sudah didambakannya semenjak masih di Napoli.

Moise Kean sedang berjuang mendapatkan posisi di tim utama semasa . . . . . . dilatih Marco Silva dan di bawah asuhan pelatih interim Duncan Ferguson. Penyerang asal Italia itu sudah bermain sebanyak 13 kali di Liga Inggris, tapi sama sekali belum bisa mencetak gol.

“Moise Kean bermain sangat baik tahun lalu dan saat saya masih di Napoli, kami sempat mengincarnya, tapi ia keburu pindah ke Everton,” kata Ancelotti.

“Dia adalah pemain berbakat dan menunjukkan penampilan luar biasa di Juventus. Dia masih berusia 19 tahun, tapi bisa beradaptasi dengan baik.”

“Tapi, kami tetap harus bersabar dan membimbingnya agar dia bisa menunjukkan kualitas terbaiknya,” kata pelatih asal Italia itu.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...