Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Takumi Minamino Sepakati Kontrak 4,5 Tahun di Liverpool

Takumi Minamino Sepakati Kontrak 4,5 Tahun di Liverpool

London – Liverpool mengonfirmasi telah menggapai kesepaktan dengan Red Bull Salzburg untuk menggaet Takumi Minamino.

Takumi Minamino Sepakati Kontrak 4,5 Tahun di Liverpool

Gelandang kreatif asal Jepang ini resmi menuju Anfield ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari 2020 mendatang. Ia akan mengenakan jersey nomor 18 di klub barunya ini.

The Reds menyetujui klausul pelepasan Minamino dari klub Austria itu sebesar £7,25 juta, dengan sang gelandang menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun bersama sang juara Eropa.

Sebelumnya, beberapa klub elit Eropa seperti Manchester United, AC Milan, Borussia Dortmund juga mengincar Minamino. Namun, hubungan dengan Salzburg yang sudah terjalin kuat membuat Liverpool berada di antrian terdepan dalam perburuan ini.

Minamino sendiri mengatakan senang bisa merealisasikan kepindahannya ke Liverpool. “Bermain di Liga Primer Inggris . . . . . . adalah salah satu target saya,” kata gelandang 24 tahun itu seperti dikutip di laman resmi Liverpool.

Namun, saya tidak pernah berpikir bisa bermain di tim ini. Saya sangat bahagia dan tak sabar memulai petualangan ini. Target saya adalah memenangi Liga Primer dan Liga Champions serta memberikan kontribusi maksimal untuk tim ini,” serunya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...