Home > Berita Bola > Tak Mainkan Ndombele Lawan Brighton, Mourinho Buka Suara

Tak Mainkan Ndombele Lawan Brighton, Mourinho Buka Suara

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa pemain termahal klub ini, Tanguy Ndombele, meminta tidak diturunkan dalam pertandingan Boxing Day melawan Brighton.

Pemain Prancis yang baru sembuh dari cedera selangkangan itu secara mengejutkan tidak masuk tim Spurs yang menang 2-1 setelah tertinggal lebih dulu melawan Brighton Kamis (26/12) malam.

Adam Webster membawa The Seagulls unggul lebih dulu sebelum Harry Kane dan Dele Alli memenangkan Spurs. Tapi ketidakhadiran Ndombele menjadi berita besar dalam pertandingan ini dan pelatih asal Portugal itu pun dengan senang hati menjelaskan alasan pemainnya tidak turun bertanding beberapa jam lalu itu.

“Saya tidak bisa mengatakan dia cedera, dalam lima menit kami mengawasi sesi latihan dan anda bisa menyaksikan latihan itu, dia berlatih biasa saja sehingga saya tidak bisa mengatakan dia cedera,” kata Mourihno.

“Saya bisa bilang bahwa kemarin dia berkata kepada saya bahwa dia merasa tidak dalam kondisi . . . . . . bermain untuk pertandingan itu.”

“Bukan berdasarkan cedera, tapi atas alasan khawatir pada cedera sebelumnya yang dia derita sejak awal musim.”

“Merasa tidak siap mengawali pertandingan itu, tapi saya tidak bisa bilang dia cedera, saya bisa bilang dia tidak dalam kondisi untuk mengawali pertandingan, yang memang berbeda,” kata Mourinho.

Pada babak pertama Spurs memang kelihatan kehilangan kreativitas dan mobilitas karena absennya Ndombele sampai harus tertinggal lebih dulu oleh Brighton berkat sundulan kepala Adam Webster.

x

Check Also

Matthijs de Ligt Banyak Peminatnya, Tottenham Pede Bisa Kalahkan Chelsea Dan Manchester City

London – Sejumlah klub besar Eropa dikabarkan tertarik dengan jasa Matthijs de Ligt dari Juventus. ...