Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > Tagar #OleOut Menggema di Media Sosial Usai MU Ditahan Imbang Aston Villa

Tagar #OleOut Menggema di Media Sosial Usai MU Ditahan Imbang Aston Villa

Pelatih klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, yaitu Ole Gunnar Solskjaer kembali mendapatkan kecaman dari para penggemar. Di media sosial, twitter, tagar #oleout menggema setelah Ole Gunnar Solskjaer gagal mempersembahkan kemenangan untuk Manchester United pada pekan ke-14 Liga Inggris.

Manchester United harus menelan pil pahit setelah ditahan imbang Aston Villa dengan skor 2-2 dalam pekan ke-14 Liga Inggris pada Senin (2/12/2019) dinihari WIB. Hasil imbang 2-2 itu membuat Manchester United tertahan di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dengan perolehan 15 poin dari 14 pertandingan.

Poin itu tentunya sangat memprihatinkan dan membuat para penggemar kecewa. Perolehan poin Setan Merah itu merupakan yang terendah dalam 31 tahun terakhir. Mereka mengecam supaya manajemen Manchester United segera mengganti Ole Gunnar Solskjaer dengan pelatih baru.

Dalam pertandingan melawan Aston Villa, Manchester United bermain sangat buruk. Bahkan gawang yang dijaga David De . . . . . . Gea sudah kebobolan lebih dulu oleh sepakan Jack Grealish pada menit ke-11.

Pasukan yang dipimpin Ole Gunnar Solskjaer saat ini sudah meraih hasil imbang keempatnya dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Pada pertandingan berikutnya Manchester United akan menghadapi Tottenham yang saat ini dinakhodai oleh mantan pelatihnya yaitu Jose Mourinho. Pertandingan Manchester United vs Tottenham akan tersaji dalam pekan ke-15 Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) mendatang.

x

Check Also

Kliennya Terancam Di MU, Mendes Ingin Duetkan Ronaldo Dengan Messi Di PSG

Jakarta – Cristiano Ronaldo baru saja bergabung dengan Manchester United, dirinya teikat kontrak bersama MU ...