Home > Berita Bola > Supardi Sempat Menangis di Momen Perpisahan Hariono

Supardi Sempat Menangis di Momen Perpisahan Hariono

Momen mengharukan mewarnai pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar pada pekan ke-34 Liga 1 2019. Pada pertandingan itu, Persib Bandung sukses melibas PSM dengan skor telak 5-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019).

Lima gol Persib diciptakan oleh Hariono (penalti 67′) dan Ezechiel Ndouassel (7′, 32′, 70′, dan 83′). Sedangkan dua gol dari PSM dicetak oleh dua mantan pemain Persib, Ferdinand Sinaga dan Raphael Maitimo. Kapten Persib, Supardi Nasir, mengaku bersyukur bisa memenuhi target pada pertandingan ini.

“Hasil yang patut kami syukuri, alhamdulillah hasil yang kami inginkan tercapai hari ini, terima kasih untuk dukungannya semua,” kata Supardi setelah konferensi pers.

Di sisi lain, pertandingan ini menjadi momen emosional bagi pemain Persib, Hariono. Hariono yang sudah 11 tahun bergabung akan pergi dari Persib pada musim depan. Supardi pun mengaku sempat meneteskan air mata saat pendukung Persib memberikan sambutan terakhir untuk Hariono.

“Saya tipikal laki-laki cengeng, saya merasa dekat dengan semua pemain apalagi dengan Hariono yang saat saya masuk sini sudah menjadi legenda di sini,”

“Kebersamaan saya dengan Hariono seperti yang saya katakan kemarin kami pernah terpuruk, kami pernah dipuja, semuanya pernah kami rasakan,” katanya menambahkan.

Supardi mengaku sangat mengenal sosok Hariono. Menurutnya, pemain asal Sidoarjo itu merupakan sosok yang baik dan tidak banyak tingkah. Hariono juga menjadi . . . . . . panutan bagi pemain lain di tim Maung Bandung.

“Saya mengenal beliau sosok yang baik, orangnya respek ke pemain dan ke teman-temannya, dan yang paling penting dia pendiam, tidak banyak omong,” kata Supardi.

“Layak diberikan untuk Hariono perpisahan seperti ini, karena di mata Bobotoh dia pasti berkesan,” katanya lagi.

Supardi siap mendukung Hariono dimanapun ia berkarier dan tetap menjaga persahabatan.

“Saya selalu mendoakan siapapun yang sudah tidak bersama saya lagi,”

“Saya mendoakan yang terbaik untuk teman-teman kami, mendoakan Hariono mudah-mudahan tetap bisa berkarier dan berkarya di manapun Hariono bermain, ukhuwah kami akan terus terjalin,” kata Supardi mengakhiri.

Supardi bersama Hariono, Achmad Jufriyanto, dan I Made Wirawan adalah sisa-sisa sejarah keemasan Persib pada 2014. Saat itu, keempat pemain itu bisa mengantarkan Persib meraih titel juara Liga Indonesia 2014. Sekarang dengan perginya Hariono, praktis tinggal tersisa tiga ikon Persib saat menjuarai Liga Indonesia 2014.

x

Check Also

PSM Makassar Resmi Akhiri Masa Kontrak Pelatih Milomir Seslija

Makassar – Manajemen PSM Makassar mengumumkan secara resmi mengakhiri masa kontrak pelatih kepala Milomir Seslija ...