Home > Berita Bola > Suka Pakai Topi Bisbol, Pelatih Anyar Fiorentina Punya Alasan Ini

Suka Pakai Topi Bisbol, Pelatih Anyar Fiorentina Punya Alasan Ini

Selepas libur Natal-Tahun Baru, Fiorentina akan mulai dilatih oleh Giuseppe Iachini. Pemandangan pria memakai topi bisbol di area teknik La Viola akan rutin terlihat. Fiorentina sudah memecat Fiorentina pada 21 Desember lalu dan menunjuk Giuseppe Iachini sebagai penggantinya dua hari kemudian.

Montella dipecat setelah Fiorentina hanya berada di peringkat 15 klasemen Liga Italia dengan cuma mengoleksi 17 poin dari kemungkinan maksimal 51 dalam 17 pertandingan. Dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Italia, Fiorentina hanya menang sekali, imbang 3 kali, dan kalah 6 kali.

Giuseppe Iachini akan mulai menangani tim saat Fiorentina menghadapi Bologna pada pekan ke-18 Liga Italia, 6 Januari mendatang. Ada ciri khas dari Giuseppe Iachini yang tidak pernah berubah.

Mantan pemain berusia 55 tahun itu selalu mengenakan topi bisbol saat mendampingi tim asuhannya. Bukan masalah . . . . . . penampilan maupun takhayul, ternyata ada alasan lain mengapa Iachini selalu memakai topi.

“Banyak yang mengira ini kebiasaan. Tapi, sebetulnya tidak begitu,” kata Iachini.

“Saya menderita masalah mata. Saya kekurangan pigmen,” kata Iachini.

“Dengan memakai topi, saya jadi bisa selalu membuka mata lebar-lebar karena mata saya selalu berada di bawah bayangan topi.”

“Itulah alasan saya selalu memakai topi, karena saya perlu terus membuka mata lebar-lebar.”

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...