Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Spurs Kalah, Mourinho Akui MU Tampil Lebih Baik

Spurs Kalah, Mourinho Akui MU Tampil Lebih Baik

London – Juru racik Tottenham Jose Mourinho mengakui Manchester United tampil baik sehingga mampu mendulang kemenangan atas timnya dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris dini hari tadi (05/12/2019).

Spurs Kalah, Mourinho Akui MU Tampil Lebih Baik

Mou kembali ke Old Trafford untuk pertama kalinya sejak didepak sebagai pelatih pada Desember tahun lalu, namun ia gagal meraih hasil positif setelah brace Marcus Rashford hanya bisa dibalas melalui aksi Dele Alli.

Eks arsitek tim Chelsea tersebut menyoroti penampilan United yang tampil brilian saat menghadapi tim-tim besar di EPL, skuat Ole Gunnar Solskjaer menang atas Chelsea, Leicester City plus Spurs dan menahan imbang Arsenal dan Liverpool musim ini.

Hasil-hasil United melawan tim-tim terbaik musim ini sungguh baik,” ujar Mourinho setelah pertandingan.

Chelsea, Liverpool, Leicester. Mereka tidak . . . . . . takut memainkan permainan bertahan. Lebih mudah bagi mereka menghadapi tim-tim yang lebih baik, melawan tim yang lebih menginginkan bola.

“Mereka pandai dalam mendapatkan pelanggaran, pura-pura cedera dan kami dihukum oleh kesalahan kami.

“Alasan saya mengapa saya ingin mengatakan mereka layak menang adalah karena mereka jauh lebih baik dalam 30 menit pertama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...