Home > Berita Liga Eropa > Solskjaer Tegaskan Club Brugge Bukan Lawan Mudah

Solskjaer Tegaskan Club Brugge Bukan Lawan Mudah

London – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan respek untuk Club Brugge, itu setelah ia melihat penampilan klub Belgia itu di ajang Liga Champions musim ini.

Solskjaer Tegaskan Club Brugge Bukan Lawan Mudah

Club Brugge terundi menghadapi United usai pihak UEFA menggelar drawing babak 32 besar Liga Europa di Nyon, Swiss pada Senin (16/12) kemarin, selagi leg pertama dari pertemuan ini akan berlangsung di Jan Breydel Stadium pada 20 Februari 2020, dan tujuh hari berselang giliran Old Trafford menjadi venue leg kedua.

Lawan United tersebut menuju kompetisi Liga Europa usai tersingkir dari babak grup Liga Champions, dengan mereka finis ketiga di Grup A di belakang Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Soal hasil undian ini, Ole kepada laman resmi klub mengatakan: “Saya menyaksikan Club Brugge melawan PSG dan Real Madrid. Mereka bermain baik di Liga Champions dan bisa mengimbangi di banyak pertandingan, tapi ada satu atau dua kekalahan yang buruk.

“Namun mereka adalah tim yang bagus. Mereka adalah pemuncak liga Belgia dan, lucunya, saya sempat melatih kiper kedua mereka, Ethan Horvath, di Molde jadi ini akan menyenangkan untuk melihatnya lagi.

“Pertandingannya bakal sulit namun Anda akan selalu memiliki duel berat di fase gugur. Kami berharap bisa melaju ke babak 16 besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robin Van Persie Yakin Bruno Fernandes Bisa Hadirkan Perubahan Untuk MU

London – Eks bintang Manchester United Robin van Persie mengaku terkesan pada Bruno Fernandes yang ...