Home > Berita Bola > Solskjaer Singgung Blunder De Gea Terkait Kekalahan Dari Watford

Solskjaer Singgung Blunder De Gea Terkait Kekalahan Dari Watford

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui gol pembuka keunggulan Watford yang terjadi karena blunder kiper David de Gea melukai mental timnya yang sejak itu sulit bangkit. Setelah blunder De Gea yang berujung gol Ismaila Sarr, tendangan penalti Troy Deeney membawa Watford unggul 2-0 dan skor itu bertahan hingga pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris rampung di Stadion Vicarage Road, Minggu.

“Sungguh mengecewakan. Babak pertama lebih mengecewakan ketimbang babak kedua,” kata Solskjaer kepada MUTV setelah pertandingan.

“Tentu kemudian mereka mencetak gol dari situasi aneh, itu kadang terjadi dalam sepak bola, tapi kami tidak bisa bangkit dari keadaan itu,” katanya menambahkan.

Menurut Solskjaer timnya baru bisa menemukan ritme permainan terbaik setelah kebobolan dua gol. Hanya saja, saat menciptakan peluang para pemain MU gagal mengkonversinya menjadi gol.

“Kami tidak bisa menemukan ritme permainan, . . . . . . intensitas ataupun kualitas,” kata pelatih asal Norwegia itu.

“Kami tidak bisa melakukannya sampai akhirnya lawan mencetak dua gol, lantas kami menciptakan beberapa peluang tapi gagal memanfaatkannya,” kata dia menambahkan.

Hasil di Vicarage Road menyudahi catatan tidak terkalahkan MU dalam enam pertandingan sebelumnya. MU yang sejak kemarin melorot ke urutan kedelapan tidak bisa menambah raihan 25 poin mereka maupun memperbaiki posisinya lagi.

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...