Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Sanjung Performa Rashford Saat Lawan Tottenham

Solskjaer Sanjung Performa Rashford Saat Lawan Tottenham

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer menggambarkan performa Marcus Rashford kontra Tottenham Hotspur, Kamis (05/12/2019) dini hari WIB tadi sebagai yang terbaik selama sepuluh bulan ia membesut Manchester United.

Solskjaer Sanjung Performa Rashford Saat Lawan Tottenham

United merangsek ke posisi enam di tabel klasemen Liga Primer Inggris menyusul kemenangan 2-1 atas lawannya tersebut, dengan Rashford mengemas dua gol ke gawang Paulo Gazzaniga, yang satu di antaranya lewat titik putih.

Ole pun tak ragu memuji peran Rashford selepas pertandingan dan senang melihat kematangan serta ketenangan pemainnya itu di depan gawang saat melawan tim kuat.

“Ini adalah [performa] terbaik yang dia tampilkan di bawah arahan saya,” kata Ole. “Dia dewasa, bermain kuat melawan para pemain Liga Primer.

“Penaltinya sangat kalem dan tenang, dan gol pertamanya, kita tahu dia bisa melepaskan tendangan semacam itu dan dia punya tiga atau empat peluang.

“Ini terlihat seperti dia kembali bermain di taman atau di halaman belakang. Kami ingin para pemain bersenang-senang, tidak ada hal yang berbahaya di luar sana – hanya 75.000 penonton, ingin melihat yang terbaik [dari mereka].”

Ole juga menambahkan: “Anda selalu senang ketika menang. Para pemain ini . . . . . . tengah belajar dan berkembang terus namun malam ini kami fantastis di sepanjang permainan.

“Tiga poin ini terhitung masif untuk kami. Kami mendulang banyak hasil imbang musim ini dan membuang banyak poin dari posisi menang. Ini adalah pelajaran bagus dalam dua pertandingan terakhir [melawan Sheffield United dan Aston Villa] dan kami kembali dengan sikap yang bagus.

“Kami telah memulai membangun ulang. Kami membuat beberapa keputusan yang harus diambil dan kami ingin membangun klub ini untuk lebih baik lagi dan saya tidak bisa hanya memikirkan jangka pendek ketika mencoba melakukannya.

“Ketika kami berbelok ke tikungan dan memenangkan tiga dari empat pertandingan, mereka akan merasa kembali memiliki Man United.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

https://www.goal.com/id/berita/berita-chelsea-frank-lampard-john-terry-dapat-aplaus-publik/1spnhdn37xaj21gfa3619yfw07
x

Check Also

Ralf Rangnick Berencana Datangkan Pelatih Bayern Munchen Ke Manchester United

Manchester – Nama Ralf Rangnick dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih interima Manchester United, menurut kabar ...