Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Sangat Kecewa Dengan Kekalahan MU Dari Watford

Solskjaer Sangat Kecewa Dengan Kekalahan MU Dari Watford

Manchester – Juru racik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meluapkan kekecewaannya dengan kekalahan 2-0 yang diderita anak asuhnya saat melawat ke markas Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-18, Minggu (22/12) malam WIB tadi.

Solskjaer Sangat Kecewa Dengan Kekalahan MU Dari Watford

Melawan tim penghuni dasar klasemen semalam, United harus menelan kekalahan lewat tendangan Ismaila Sarr yang gagal diredam dengan sempurna oleh penjaga gawang David de Gea pada menit ke-50, sebelum Troy Deeney mengamankan poin sempurna dari titik putih empat menit berselang.

Kepada MUTV selepas pertandingan, Ole mengatakan: “Ini sangat mengecewakan. Saya kecewa dengan babak pertama, lebih dari babak kedua jika boleh jujur.

“[Babak pertama] itu berjalan lambat, kecepatannya seperti laga testimonial, tidak ada urgensi dan memasuki jeda, Anda mengharapkan reaksi.

“Tentu saja mereka mencetak gol pertama [dari kesalahan De Gea], itu tak biasa. Itu terkadang terjadi di sepakbola dan kami tidak bisa pulih dari itu.”

Sebelum kebobolan, . . . . . . United mengantongi peluang lewat Jesse Lingard, namun sepakannya saat berhadapan satu lawan satu dengan Ben Foster justru melambung di atas mistar.

Well, Ben tetap berdiri jadi saya pikir tendangan chip bukan opsi yang tepat namun saat itu saya tidak di lapangan,” lanjut Ole. “Itu adalah keputusan Jesse. Itu berasal dari lari yang bagus, kami harusnya bisa unggul satu bola saat jeda, namun itu tidak terjadi. Terkadang Anda melewatkan target, terkadang Anda mencetak gol,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Kontra Crystal Palace, Ralf Rangnick Ubah Formasi Manchester United

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan sentuhan baru di formasi Setan Merah ...