Home > Berita Bola > Solskjaer Menutup Kemungkinan Mainkan Pogba Lawan Colchester

Solskjaer Menutup Kemungkinan Mainkan Pogba Lawan Colchester

Manchester – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan perkembangan terkini mengenai kondisi Paul Pogba, dengan ia mengatakan gelandangnya itu sudah absen tiga hari terakhir karena sakit.

Solskjaer Menutup Kemungkinan Mainkan Pogba Lawan Colchester

Pogba, yang absen sejak akhir September kemarin, hingga kini masih berupaya di belakang layar untuk memulihkan kondisi dari cedera engkel dan beberapa waktu lalu disebut sudah bisa menjalani latihan di lapangan.

Gelandang asal Prancis itu awalnya disebut pulih pada Desember ini, namun Ole belum bisa memastikan kapan pastinya dan sekarang justru harus mengalami kemunduran.

“Dari semua hal, dia [Pogba] sekarang sakit dan sudah absen dua atau tiga hari terakhir,” kata Ole di sesi konferensi pers jelang duel melawan Colchester United, Kamis (19/12) dini hari WIB nanti. “Itu tidak menguntungkan dan itu . . . . . . mungkin membuatnya mundur sedikit.

“Seperti yang sudah saya tekankan berkali-kali, Paul adalah pemain top yang ingin kami lihat permainan terbaiknya di Man United.

Kami hanya perlu membuatnya fit. Dia mungkin fit untuk setengah jam, 45, 60, 90 menit – siapa tahu – di pertandingan pertamanya.

“Kami bekerja keras untuk mendapatkannya kembali, tapi sekarang dia sakit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...