Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Mengaku Benci Dengan Kekalahan

Solskjaer Mengaku Benci Dengan Kekalahan

Manchester – Juru racik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya banyak menimba ilmu dari sosok pendahulu yang sangat sukses di Old Trafford, Sir Alex Ferguson.

Solskjaer Mengaku Benci Dengan Kekalahan

Solskjaer sedang berupaya untuk membawa kembali United pada kejayaannya walau tak jarang tersandung di beberapa pertandingan.

Terbaru, Setan Merah menyerah 2-0 dari tim papan bawah Watford pada Minggu kemarin, sehingga mereka kembali gagal merapat ke zona Liga Champions.

Namun Solskjaer menyebut, dia telah banyak belajar dari Ferguson saat aktif menjadi pemain

“Saya benci kekalahan, terkadang saya akan sedikit lemas, tapi ini bukan berarti berkurangnya usaha,” buka Ole kepada UTD Podcast.

Saya tahu para pemain, mereka memiliki sikap yang luar biasa, tim ini bergerak ke depan dan budaya yang terlihat di sini sekarang jauh lebih baik dibanding akhir dari musim lalu. Adalah hal yang alami bagi saya menangani dengan cara ini, tapi semua pelajaran skill manajemen saya dapatkan dari sang gaffer [Sir Alex]. Saya senang memberi para pemain muda kesempatan dan saya senang bersikap langsung dan bergerak ke depan ketika kemungkinan itu ada,” urainya.

Ya, kami perlu untuk . . . . . . menjadi lebih baik dalam kontrol dan dominasi pertandingan, tapi itu akan muncul dengan pengalaman. Kami memiliki tim termuda di Liga Primer. Di satu sisi, itu fantastis, tapi di sisi lainnya, tak jarang adanya inkonsistensi,” kata Ole.

Satu hal yang pasti, Ole mengatakan, akan selalu berusaha membawa United untuk memenangkan pertandingan dengan cara yang seperti dilakukaan Sir Alex: menang dengan permainan menyerang.

“Ini adalah gaya Manchester United, menyerang. Dan kami harus memenangkan laga dengan cara seperti yang dilakukan tim Sir Alex dan cara yang dilakukan Busby Babes. Kami ingin menang dengan cara seperti itu, tidak selalu terjadi, tapi ini tujuan kami dan yang kami perjuangkan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Bermain Sebagai Starter Kontra Chelsea, Roy Keane : Dia Tidak Untuk Dicadangkan

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, mempertanyakan keputusan pelatih caretaker Manchester United, Michael Carrick, ...