Home > Berita Bola > Solskjaer Lega Manchester United Menang Atas Newcastle

Solskjaer Lega Manchester United Menang Atas Newcastle

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer lega timnya bisa mencegah catatan kekalahan beruntun dengan kemenangan meyakinkan 4-1 atas tamunya Newcastle United dalam pertandingan Boxing Day Liga Inggris di Old Trafford, Kamis setempat (Jumat WIB).

“Saya pikir kami tampil baik hari ini. Tentu saja saat tertinggal 0-1 ada banyak keraguan,” kata Solskjaer setelah pertandingan dilansir laman resmi MU.

“Walau begitu, musim ini kami kalah dalam satu pertandingan, tapi tidak mengulanginya di pertandingan berikutnya. Jadi responnya sangat baik,” katanya menambahkan.

Kemenangan atas Newcastle membawa kembali MU ke jalur terbaik untuk mencapai empat besar klasemen Liga Inggris. Di pertandingan sebelumnya, MU menang dikejutkan oleh tim juru kunci klasemen Watford saat dipecundangi 0-2 dalam kunjungan ke Vicarage Road.

“Ini hari yang baik. Kami membuat keadaan cukup nyaman dan pada babak kedua saya pikir konsentrasi kedua tim sudah terpecah dengan pertandingan selanjutnya dua hari lagi,” katanya.

“Tidak ada cela dari karakter para pemain. Mereka punya kemampuan dan pantang menyerah,” kata Solskjaer melengkapi.

Solskjaer berharap tren positif MU berlanjut saat mereka menjalani pertandingan berikutnya pada Sabtu (28/12) dengan berkunjung ke markas Burnley, tim yang baru saja jadi korban pertama tenor kepelatihan Carlo Ancelotti di Everton.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, . . . . . . melakukan selebrasi setelah pertandingan selesai melawan Norwich City, dalam pertandingan babak lanjutan Liga Inggris, di Stadion Carrow Road, Norwich, Inggris, Minggu (27/10/2019).

Setan Merah berhasil mengalahkan tuan rumah Norwich City 3-1. Ia berharap para pemain tidak lupa daratan hanya karena menuai pujian atas penampilan baik mereka melawan Newcastle.

“Dalam 48 jam ada jenis pertandingan berbeda, tanding ke Burnley, Anda perlu menyingsingkan lengan dan bertarung,” katanya.

“Salah satu keuntungan banyak pemain muda adalah mereka mengembalikan kebugaran cukup cepat. Agak sulit melihatnya di kumpulan pemain berusia 30-32 tahun, tapi untuk para pemain muda ini 48 cukup buat persiapan,” kata Solskjaer.

Berkat tambahan tiga poin, MU sekarang kembali merangsek naik ke posisi ketujuh klasemen dengan raihan 28 poin dan sekarang hanya terpaut empat poin dari zona empat besar.

x

Check Also

Ralf Rangnick Datang ke Old Trafford, Pemain MU Tidak Bisa Pamer Mobil Lagi

Manchester – Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United tidak hanya diyakini akan mengubah cara bermain ...