Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Klaim MU Masih Menarik Bagi Pemain Bintang

Solskjaer Klaim MU Masih Menarik Bagi Pemain Bintang

Manchester – Manchester United diyakini tidak akan kesulitan menggaet pemain bintang karena mereka tetap klub terbesar dan terbaik Eropa. Hal tersebut disampaikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer Klaim MU Masih Menarik Bagi Pemain Bintang

Dengan bursa transfer akan dibuka dalam tiga pekan mendatang, Setan Merah disebut akan menambah anggota skuad demi meningkatkan penampilan tim musim ini.

Sebagaimana dilaporkan Goal, Erling Haaland masuk dalam daftar buruan The Red Devils, sementara winger Borussia Dortmund Jadon Sancho juga diharapkan bisa merapat ke Old Trafford.

Namun melihat United saat ini di urutan lima Liga Primer dan belum pasti kembali ke Liga Champions, banyak spekulasi menyebut bahwa mereka akan kesulitan mendapatan target utama. Sejumlah agen menyatakan kekhawatiran mereka soal pemain gabung dalam proyek United, walau, Solskjaer tidak memiliki kecemasan tersebut.

Anda katakan agen, tapi . . . . . . saya yakin para pemain ingin berada di sini,” katanya kepada reporter jelang Liga Europa kontra AZ.

Saya tidak bicara kepada banyak agen. Man United adalah klub terbesar dan terbaik di dunia dan saya yakin ada begitu banyak pemain yangi ingin menjadi bagian dari pembangunan kembali Man United. Kami ingin memainkan tipe sepakbola dan dinikmati fans dan para pemain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Michael Carrick Mencadangkan Cristiano Ronaldo Saat Kontra Chelsea, Ini Alasannya

London – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...