Home > Berita Bola > Solskjaer Klaim Manchester United Sudah Lewati Masa Sulit

Solskjaer Klaim Manchester United Sudah Lewati Masa Sulit

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kalau timnya sudah melewati masa-masa sulit. Menurut Ole, klub berjuluk Setan Merah itu sudah bangkit dari performa yang kurang konsisten beberapa waktu lalu. Memang dalam 2 pertandingan terakhir, MU meraih kemenangan atas tim besar yaitu Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Dengan 2 kemenangan beruntun itu, posisi MU di klasemen Liga Inggris mengalami kenaikan. Saat ini MU berada di urutan ke-5 dengan total 24 poin. Solskjaer menegaskan dirinya tidak pernah kehilangan keyakinan terhadap anak asuhnya.

“Kami sudah melewati masa-masa sulit dengan rangkaian cedera dan hasil akhir yang buruk, sekarang kami sepertinya akan lebih sukses,” kata Solskjaer.

“Pada akhirnya, hasil akan menjadi bukti. Tapi, di dalam tim kami selalu yakin pada apa yang kami lakukan. Ada masa naik dan turun, tapi kami pada trek yang tepat.”

“Saya melihat pemain-pemain muda ini setiap hari . . . . . . di latihan dan bagaimana sikap mereka, sama halnya dengan skill dan kualitas yang mereka punyai. Jadi, saya tidak terlalu khawatir,” dia menambahkan.

Walau begitu, dia masih menekankan bahwa pentingnya konsistensi yang harus dimiliki The Red Devil.

“Konsistensi itu vital dalam sepakbola andai ingin memenangi trofi dan tim muda ini harus belajar bagaimana caranya bermain bagus saat mereka merasa tidak bisa seperti itu, saat mereka tidak bisa merasa hebat,” kata Solskjaer.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...