Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Bakal Mainkan Pogba Kontra Watford ?

Solskjaer Bakal Mainkan Pogba Kontra Watford ?

Manchester – Paul Pogba dilaporkan bakal melakukan comeback dari cedera saat Manchester United menghadapi Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Vicarage Road, Minggu (22/12) malam WIB.

Solskjaer Bakal Mainkan Pogba Kontra Watford ?

Gelandang asal Prancis berusia 26 tahun itu sudah menepi sejak akhir Setember lalu karena harus berjuang dengan cedera engkel dalam tiga bulan terakhir.

Pogba juga sempat dilaporkan akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas lalu, namun ia akhirnya terlibat dalam pramusim klub sebelum mengawali musim 2019/20 dengan masuk ke dalam starting XI.

Saat ini, kelanjutan karir Pogba di United masih diragukan. Ia kabarnya diminati beberapa klub untuk bursa transfer Januari atau musim panas mendatang.

Dilansir Manchester Evening News, foto Pogba tampak di antara para pemain United yang terbang dari Manchester pada Sabtu (21/12/2019) . . . . . . kemarin, jelang partai kontra Watford.

Namun Pogba belum dipastikan masuk ke dalam skuad 18 pemain, meski sang gelandang sudah ada dalam rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak Pogba menepi, Fred dan Scott McTominay muncul sebagai tandem solid di lini tengah United, di saat Nemanja Matic berjuang dengan cedera dan penampilan yang inkonsisten pada musim ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...