Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Skenario Anyar Inter Usai Gagal Dapatkan Vidal

Skenario Anyar Inter Usai Gagal Dapatkan Vidal

Inter Milan lewat pelatih Antonio Conte sudah secara gamblang meminati pemain tengah Barcelona, Arturo Vidal. Antonio Conte menilai Inter Milan kekurangan stok pemain tengah untuk bersaing dengan Juventus di Liga Italia musim 2019-2020. Karakter seperti Arturo Vidal dinilai menjadi figur yang cocok untuk mengisi lini tengah Inter Milan.

Tapi, tarik ulur antara pihak Barcelona dan I Nerazzurri soal transfer Vidal menjadi pengganjal utama. Barcelona selaku pemilik pemain asal Cile itu belum memberi respons positif terkait transfer pemainnya. Terlebih kabar terbaru menyebut pihak El Barca juga sedang bermasalah dengan Vidal terkait masalah bonus pemain.

Sebagai tindakan pencegahan kegagalan mengangkut Vidal, I Nerazzurri bersiap untuk mencari jalan keluar alternatif. Inter akan beralih pada pemain Cagliari, Nahitan Nandez, jika gagal membawa Vidal ke Giusseppe Meazza.

Sejatinya, Vidal merupakan prioritas Inter, tapi Nahitan Nandez turut mencuri perhatian mereka di Liga Italia musim ini. Walau baru didatangkan pada musim panas 2019 dari Boca Juniors, Nahitan Nandez bisa tampil impresif bersama Cagliari. Pemain 24 tahun itu sudah bermain sebanyak 16 kali untuk Cagliari di . . . . . . Liga Italia dengan menyumbang 1 gol dan 3 assist.

Kemampuannya dalam bertahan dan membangun serangan membuat Inter Milan kepincut untuk meminangnya. Inter kabarnya sudah memperhatikan Nandez sejak sang pemain masih berada di Liga Argentina bersama Boca Juniors. Nandez dibeli Cagliari musim panas lalu dengan mahar mencapai 18 juta euro.

Ia masih memiliki kontrak sampai 2024, artinya Inter tidak akan mendapatkan Nandez dengan harga murah. Walau begitu, ada cara lain yang bisa ditempuh Inter untuk mendapatkan sang pemain idaman. Saat ini, Radja Nainggolan dipinjamkan Inter ke Cagliari. Pemain berdarah Indonesia itu bisa saja dimasukkan dalam paket pembelian agar Cagliari mau melepas Nandez.

x

Check Also

Sempat Kelabakan Di Markas Lawan, Memphis Depay Lega Barcelona Bisa Menang Dari Villarreal

Barcelona – Barcelona berhasil membawa pulang 3 poin dari tuan rumah Villarreal di pertandingan jornada ...