Home > Berita Liga Indonesia > Seto Nurdiyantoro Klaim Finishing PSS Alami Peningkatan

Seto Nurdiyantoro Klaim Finishing PSS Alami Peningkatan

Sleman – PSS Sleman mendulang kemenangan besar saat menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Maguwoharjo, 3 Desember, pada pekan ke-30 Liga 1 2019.

Seto Nurdiyantoro Klaim Finishing PSS Alami Peningkatan

Super Elang Jawa menyudahi pertandingan dengan skor 5-1. Badak Lampung dibuat frustasi untuk menahan gempuran, dan ketajaman para penyerang PSS.

Seto Nurdiyantoro selaku pelatih menyebut evaluasi yang dilakukan oleh tim pelatih soal penyelesaian akhir berjalan baik. Sehingga masalah PSS terselesaikan.

Pasalnya, pada empat partai sebelum versus Badak Lampung, PSS kesulitan mencetak gol. Kini, Seto menatap laga kontra Persib Bandung, 7 Desember.

Untuk laga melawan Persib semoga recovery lebih baik. Latihan finishing terbukti berjalan di sini. Kemenangan ini [atas Badak Lampung] untuk para suporter,” ucap . . . . . . Seto.

Sementara itu, Wahyu Sukarta yang diturunkan sebagai starter di lini tengah PSS senang timnya bisa memastikan tetap berada di papan tengah Liga 1.

“Senang bisa tampil starter dan menang, memastikan bertahan. Terima kasih kepada suporter, semoga bisa memenuhi target akhir musim ini,” pungkas Wahyu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...