Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sergio Romero Belum Menyerah Dapatkan Posisi Utama di MU

Sergio Romero Belum Menyerah Dapatkan Posisi Utama di MU

Manchester – Penjaga gawang Manchester United Sergio Romero mengaku merasa nyaman berada di “klub terbaik dunia”, hanya saja merasa sedikit kecewa karena harus menjadi pelapis di skuad tersebut.

Sergio Romero Belum Menyerah Dapatkan Posisi Utama di MU

Romero diboyong ke Old Trafford dengan status bebas transfer usai dilepas Sampdoria pada 2015, dan reuni dengan eks pelatih di AZ Louis van Gaal saat itu.

Namun sosok berusia 32 tahun itu harus menjadi pilihan kedua di skuad United di belakang David de Gea, yang diprioritaskan saat Jose Mourinho hadir menggantikan Van Gaal, dan berlanjut saat Ole Gunnar Solskjaer memulai rezimnya Desember tahun lalu.

Peran besar Romero untuk United ditunjukkan pada 2016/17, saat ia memainkan setiap laga untuk mengantar klub berjaya di Liga Europa. Kiper asal Argentina ini meneken kontrak baru berdurasi empat tahun setelah sukses di Eropa, namun kesempatan main reguler di tim utama belum didapat oleh sang kiper.

Romero tidak tampil di Liga Primer musim lalu dan kembali pelapis di awal kampanye 2019/20. Jelang laga Liga Europa kontra AZ di kandang, Romero menyatakan kesiapannya bekerja keras demi meraih tempat di tim . . . . . . utama.

“Ini tidak mudah. Tapi saya bekerja setiap hari demi kesempatan main dan kemudian saya siap ketika itu [kesempatan] datang,” ujarnya dalam konferensi pers.

Dalam empat tahun terakhir, saya berada di situasi sulit. Saya bekerja setiap hari untuk kesempatan dan jika saya memiliki kesempatan saya akan berusaha melakukan yang terbaik.

“Saya bekerja keras dan saya berada di klub terbaik dunia. Saya katakan saya ingin main untuk United suatu hari ketika masih muda dan sekarang saya bekerja untuk mendapatkan kesempatan.

“Ketika saya mendapat kesempatan datang ke United, saya tahu saya akan bermain beberapa pertandingan tapi ketika Anda mendapat kesempatan memakai jersey ini, itu adalah mimpi yang jadi kenyatan.

“Bukan keinginan saya menjadi pilihan kedua.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kliennya Terancam Di MU, Mendes Ingin Duetkan Ronaldo Dengan Messi Di PSG

Jakarta – Cristiano Ronaldo baru saja bergabung dengan Manchester United, dirinya teikat kontrak bersama MU ...