Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sergio Ramos Merasa Madrid Dirugikan di Laga El Clasico

Sergio Ramos Merasa Madrid Dirugikan di Laga El Clasico

Madrid – Sergio Ramos mengak8u heran VAR yang tidak digunakan untuk mengecek dua pelanggaran terhadap Raphael Varane di zona penalti saat hasil imbang 0-0 kontra Barcelona di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB tadi.

Sergio Ramos Merasa Madrid Dirugikan di Laga El Clasico

Di partai tunda LaLiga semalam, Varane mendapat kontak fisik di bagian paha oleh kompatriotnya yakni Clement Lenglet, dan kemudian pergerakannya diganggu oleh Ivan Rakitic dalam situasi sepak pojok.

Wasit Alejandro Jose Hernandez tidak memberikan hadiah penalti dan kedua insisden tersebut bahkan tidak dicek lewat monitor VAR yang ada di tepi lapangan.

Kapten Madrid Ramos kemudian tak bisa menutupi kekesalannya dan mempertanyakan hal tersebut. Ia mengatakan: “Kami melihat itu saat jeda dan . . . . . . itu terlihat sangat jelas,” ujarnya kepada Movistar. “Kedua pelanggaran itu adalah penalti, namun kami tidak bisa mengubahnya sekarang.

“VAR itu sejatinya ada untuk membantu. [Tapi kami] tidak beruntung. Di hari lain, giliran kami yang akan terkena penalti yang tidak mereka cek.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...