Home > Berita Bola > Septian David Ingin Cetak Gol Lebih Banyak Untuk PSIS Musim Depan

Septian David Ingin Cetak Gol Lebih Banyak Untuk PSIS Musim Depan

Septian David Maulana tampil cukup baik bersama PSIS di Liga 1 2019. Pemain yang baru berusia 23 tahun itu terbilang menjadi sosok yang cukup krusial di tim Laskar Mahesa Jenar. Pasalnya, walau terbilang muda, David termasuk pemain yang paling sering dimainkan.

Dari 34 pertandingan yang dijalani PSIS musim 2019, David sudah tampil dalam 28 pertandingan. Tidak hanya itu, David juga turut berkontribusi atas pencapaian PSIS musim ini dengan enam gol dan dua assistnya. Dengan hasil itu, PSIS berhasil menghindari zona degradasi Liga 1 2019.

Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu finis di posisi ke-14 dengan 43 poin. PSIS yang sekarang ditangani oleh Bambang Nurdiansyah itu bisa meraih 12 kemenangan, tujuh kali imbang, dan 15 kali kalah.

Menatap Liga 1 musim depan, ada motivasi tersendiri bagi pemain asal Semarang itu. David termotivasi untuk terus berkembang dan menunjukkan ketajamannya . . . . . . musim depan.

“Setiap pertandingan pasti saya ingin selalu tampil baik,” kata Septian David Maulana.

“Saya ingin musim depan bisa mencetak gol lebih banyak dan membawa PSIS lebih baik lagi,” katanya.

Tapi, dirinya juga menunggu keputusan manajemen PSIS untuk masa depannya. Karena PSIS sendiri masih belum memastikan kontrak sejumlah pemainnya, termasuk Septian David Maulana.

“Saya siap dengan apapun yang terjadi ke depan,” kata David.

“Termasuk juga siap untuk kembali bermain untuk PSIS Semarang,” katanya.

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...