Home > Berita Euro > Selama Euro 2020, Gareth Bale Tak Diizinkan Main Golf

Selama Euro 2020, Gareth Bale Tak Diizinkan Main Golf

Gareth Bale dipastikan tidak bisa bermain golf selama Euro 2020 karena Wales melalui manajer Ryan Giggs ingin agar para pemain tetap fit.

Selama Euro 2020, Gareth Bale Tak Diizinkan Main Golf

Bale mengundang kontroversi di Spanyol lantaran sering memainkan hobinya tersebut, yang lantas membuat fans Real Madrid mencibirnya.

Belum lama ini Bale memanaskan perseteruan dengan klubnya setelah merayakan kelolosan Wales ke Euro 2020 lewat bendera yang bertuliskan ‘Wales, Golf, Madrid, Urutannya Begitu’.

Kini pimpinan FA Wales Jonathan Ford menekankan bahwa Bale dan para pemain yang lain tidak akan mendapatkan fasilitas bermain golf ketika menjalani pemusatan latihan.

Ryan [Giggs] sudah menekankan bahwa selama di kamp, fokus kami harus tetap sepakbola,” kata Ford dikutip dari Sky Sports News. “Golf takkan masuk dalam daftar . . . . . . saya ketika saya mencari tempat latihan.

Anda tidak bisa berada dalam situasi di mana para pemainmu mengambil risiko kebugaran dengan bermain golf.

“Saya mengapresiasi bahwa sejumlah pemain punya pandangan berbeda. Anda memang tidak bisa berlatih sepanjang hari, jadi kami pastikan akan ada sejumlah hiburan untuk para pemain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...