Home > Berita Bola > Satu Legiun Asing PSIS Bakal Dilepas Musim Depan

Satu Legiun Asing PSIS Bakal Dilepas Musim Depan

Manajemen PSIS Semarang memastikan tidak memperpanjang kontrak satu pemain asing untuk kompetisi musim depan. PSIS Semarang melakukan evaluasi terhadap sejumlah pemainnya di Liga 1 2019. Tidak terkecuali bagi pemain asing PSIS Semarang selama tampil di Liga 1 2019. Kabar terbaru, manajemen PSIS tidak memperpanjang kontrak satu pemain asing, Claudir Marini Junior.

Pemain asal Brasil itu terus berkutat dengan cedera selama berjuang di Liga 1 2019. Claudir Marini Junior tercatat tiga kali mengalami cedera cukup panjang musim ini. Berkat cedera itu, Marini hanya merasakan dua kali pertandingan Liga 1 pada putaran pertama.

Sejatinya, Marini bisa membuktikan kualitasnya seusai pulih dari cedera pada putaran kedua Liga 1 2019. Pemain bernomor punggung sembilan itu mencetak tiga gol untuk tim berjulukan Mahesa Jenar.

Tapi, manajemen PSIS kelihatan trauma dengan cedera yang dialami Clausir Marini. Hal ini sebagaimana ungkapan dari General Manajer PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto.

“Kalau . . . . . . Marini secara teknis memang tidak bisa. Dia perlu istirahat. Tentunya Marini tidak diperpanjang,” kata Liluk.

Manajemen PSIS dikabarkan sedsng menjalin komunikasi dengan sejumlah striker di Indonesia. Sementara itu, Liluk juga mengatakan pihaknya masih mempertimbangkan dua pemain asing PSIS lainnya, Wallace Costa dan Jonathan Cantillana. Adapun Bruno Silva masih terikat kontrak hingga 2020.

“Kami sedang komunikasi dengan agennya. Kami berdoa semoga komunikasinya lancar. Karena kami masih ingin mereka bertahan di PSIS,” kata Liluk mengakhiri.

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...