Home > Berita Liga Italia > Juventus > Sarri Tegaskan Juventus Masih Butuhkan Sosok Adrien Rabiot

Sarri Tegaskan Juventus Masih Butuhkan Sosok Adrien Rabiot

Turin – Arsitek tim Juventus Maurizio Sarri sekali lagi menegaskan, gelandang Adrien Rabiot masih masuk dalam rencananya di tengah rumor bakal hengkang.

Sarri Tegaskan Juventus Masih Butuhkan Sosok Adrien Rabiot

Sejak mendarat ke Turin dari Paris Saint-Germain dengan status Bosman di musim panas ini, Rabiot terlihat kesulitan untuk mendapat tempat di skuad utama di bawah komando Sarri

Meski demikian, mantan nahkoda Chelsea itu mengakui bahwa Rabiot tetap jadi bagian penting dari Bianconeri. Selepas kemenangan atas Udinese, Sarri mengkonfirmasi situasi sang gelandang.

“Dia telah meningkat dalam dua pertandingan. Itu membuat saya merasa seperti saatnya dia perlu untuk bermain,” tutur Sarri selepas pertandingan kontra Udinese.

“Dia kesulitan di babak pertama saat bermain kontra [Bayer] Leverkusen sebelum menjadi lebih baik pada babak kedua. Saat ini, dia perlu banyak menit . . . . . . bermain. Dia jelas meningkat,” sambung Sarri.

Ditambahkan pula oleh Sarri, Rabiot adalah tipe pemain yang rela berkorban untuk tim. Sang gelandang, menurut Sarri, punya peluang untuk terus meningkatkan level permainannya.

“Hari ini, dia telah banyak berkorban bahkan dia rela untuk terlibat di pertahanan kami. Saya kira, dia bisa bekerja lebih baik lagi,” pungkas mantan pelatih Napoli tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...