Home > SEA Games > Sani Rizki Siap Tampil Habis-habisan di Final SEA Games 2019

Sani Rizki Siap Tampil Habis-habisan di Final SEA Games 2019

Selasa (10/12/2019), Sani Rizki Fauzi bersama timnas U-22 Indonesia berjuang melawan Vietnam untuk merebut emas sepak bola pria SEA Games 2019. Menuju pertandingan yang akan terlaksana di Stadion Rizal Memorial, Manila ini, Sani Rizki mengatakan, semua rekannya siap kerja keras.

”Kami siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok dan bisa membawa medali emas ke Indoensia,” kata Sani Rizki.

”Masyarakat juga sudah support terus kami di sini agar besok bisa mendapatkan hasil maksimal dan membawa medali emas ke Tanah Air.”

Sani Rizki lalu mengatakan, pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri memberikan sejumlah motivasi bagus kepada mereka. Motivasi itu diakui pemuda potensial yang bermain untuk Bhayangkara FC ini siap mewujudkan mimpi emas SEA Games kembali ke Indonesia.

”Kami harus lebih kerja keras lagi karena ini kesempatan baik buat meraih medali emas. Itu yang dikatakan pelatih,” kata Sani Rizki.

”Apalagi, sudah puasa sejak 28 tahun silam dan kami ingin mendapat medali emas itu.

”Ini . . . . . . momentum yang harus kami maksimalkan pada pertandingan besok,” katanya.

Walau Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam pada fase penyisihan Grup B SEA Games 2019, Sani Rizki tidak gentar. Diakuinya, timnas U-22 Indonesia sudah melupakan hal itu dan fokus menuju pertandingan final. Pada semifinal, Indonesia menang dengan skor 4-2 atas timnas U-22 Myanmar.

Sedangkan Vietnam lebih menyakinkan pada perebutan tiket ke final. Anak asuh Park Han-seo menang empat gol tanpa balas atas timnas U-22 Kamboja. Pertandingan semifinal itu terlaksana pada Sabtu (7/12/2019).

x

Check Also

Menpora Minta Timnas U-22 Indonesia Tak Patah Semangat

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan semangat kepada para pemain Timnas U-22 Indonesia ...