Home > Berita Transfer Pemain > Sandro Tonali Jadi Buruan Utama Juventus di Bursa Musim Dingin

Sandro Tonali Jadi Buruan Utama Juventus di Bursa Musim Dingin

Turin – Juventus memberikan fokus pada rencana transfer masa depan dan menjadikan pemain andalan Brescia, Sandro Tonali yang dibanderol €50 juta sebagai salah satu target utama.

Sandro Tonali Jadi Buruan Utama Juventus di Bursa Musim Dingin

Si Nyonya Tua menyadari bahwa butuh kerja keras untuk merealisasikan rencana jangka panjang dalam hal perekrutan pemain dalam bursa transfer mendatang, dengan kebutuhan mendatangkan pemain yang telah terbukti kualitasnya.

Tonali, sosok berusia 19 tahun yang telah mencuri perhatian sejumlah tim papan atas Eropa, tentu cocok dengan kriteria kampiun Serie A.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, siap untuk mengupayakan kedatangan salah satu prospek teratas sepakbola Italia tersebut ke klub yang telah mendominasi pentas sepakbola domestik selama beberapa tahun terakhir.

Tonali adalah talenta yang sudah lama menjadi incaran mereka, dengan debut kompetitifnya yang dilakukan saat berusia 17 tahun bersama Brescia di Serie B pada Agustus 2017.

Sejak naik ke kasta tertinggi, dan menerima panggilan tim nasional senior, diyakini hanya masalah waktu bagi sang pemain untuk menuntaskan transfer dengan banderol besar.

Musim panas 2020 bisa menjadi momen perebutan tanda tangan Tonali, dengan Juventus berniat untuk mengambil langkah lebih awal dan berada di antrian terdepan.

Diyakini bahwa tawaran sebesar €45 juta hingga €50 juta akan cukup untuk mengamankan tenaga talenta yang sudah matang pada usia muda tersebut.

Persaingan ketat mungkin muncul, dengan adanya minat dari sejumlah klub elit lain seperti Liverpool dan Paris Saint-Germain.

Namun Juve . . . . . . terus melangkah maju, dan tetap meyakini bahwa mereka punya prospek lain yang bisa meyakinkan sang pemain untuk mau bergabung.

Hanya saja, bernegosiasi dengan presiden Brescia, Massimo Cellino tidak akan mudah, dengan pria 63 tahun tersebut sebelumnya pernah menyatakan tidak akan terburu-buru dalam melepas Tonali.

Ia mengatakan kepada Gazzetta dello Sport pada Oktober lalu: “Suatu hari, agen dan orang tuanya memberitahu saya tentang banderol €50 juta ini. Saya menjawab bagi saya ia bernilai €300 juta, yang berarti saya tidak ingin menjualnya.”

Saya bermimpi. Jika Sandro menerima, saya siap membuat pengorbanan finansial besar untuk memperpanjang kontraknya. Terserah ia bagaimana memutuskan. Ia bisa bertahan di sini dan menikmati sepakbola, atau pergi ke klub besar dan berisiko ditinggalkan di bangku cadangan.”

Cellino juga menambahkan adanya minat dari klub-klub kaya: “Semua klub besar Italia. Di mancanegara ada Atletico Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester City, namun dalam pandangan saya, ia akan lebih baik sebagai protagonis di Brescia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...