Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Samu Castillejo Kian Sulit Pertahankan Posisinya di Milan

Samu Castillejo Kian Sulit Pertahankan Posisinya di Milan

Masa depan winger AC Milan, Samu Castillejo, kelihatannya sudah sirna setelah tidak memiliki kesempatan bermain di berbagai pertandingan Serie A Italia 2019-2020. Castillejo kelihatan tidak dapat bersaing dengan berbagai pemain lini depan Rossoneri seperti Suso.

Dilansir laman berita Calciomercato, AC Milan semakin sulit untuk mempertahankan posisi sang pemain berusia 24 tahun itu. Resmi didatangkan dari Sevilla tahun 2018 lalu, sampai sekarang Castillejo masih belum memiliki kesempatan untuk dimainkan secara penuh.

Terbukti di Serie A Italia musim ini dirinya tercatat hanya bisa tampil tujuh kali tanpa menyumbang satu gol sama sekali. Semasa kepelatihan Marco Giampaolo, Castillejo sempat mendapat jatah 90 menit bermain dalam dua pertandingan. Tapi segalanya malah berubah sejak terjadi rotasi penggantian pelatih dari Giampaolo ke Stefano Pioli.

Pada masa Pioli, Castillejo tercatat tidak terlalu sering diturunkan, bukan hanya karena masalah cedera hamstring, melainkan juga penggunaan formasi 4-3-3 yang sangat tidak cocok dengan pemain asal Spanyol itu.

Di dua pertandingan terakhir saja dirinya sempat diturunkan . . . . . . untuk menggantikan Suso dengan akumulasi waktu main 10 menit. Tidak ayal hal ini membuatnya tidak memiliki permainan konsisten bersama AC Milan.

Alhasil AC Milan pun beritanya akan mengambil tindakan untuk menjual sang bintang. Usaha penjualan pun kelihatannya akan tertunda sampai bursa transfer musim panas tahun depan, pasalnya sang agen sempat mewanti-wanti Castillejo diperbolehkan menetap bulan januari mendatang.

Castillejo sendiri diketahui memiliki keunggulan dalam key passes, finishing, dan set piece. Dilansir situs Transfermarkt, AC Milan membanderol pemain bernomor punggung tujuh itu dengan harga 14 juta euro atau sekitar Rp217 miliar.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...