Home > Berita Bola > Rumor Namanya Diminati Persib, Penyerang PSS Buka Suara

Rumor Namanya Diminati Persib, Penyerang PSS Buka Suara

Pemain PSS Sleman asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili buka suara soal gosip dirinya yang dimintai Persib Bandung. Baru-baru ini muncul gosip Persib Bandung ingin mendatangkan Yevhen Bokhashvili.

Tapi, pemain 26 tahun itu tidak ingin ambil pusing soal rumor transfer dirinya dengan Persib. Yevhen tegas menyatakan keinginannya bertahan di PSS Sleman untuk musim depan. Ia pun berharap segera ada kejelasan soal masa depannya di PSS Sleman.

“Saya ingin tetap berada di PSS. Tapi, saya harus melakukan negosiasi dengan presiden klub dan setelah itu saya baru bisa memikirkan langkah lainnya,” kata Yevhen, Rabu (18/12/2019).

“Saya ingin tanda kontrak bisa dilakukan sebelum saya kembali ke Ukraina untuk merayakan natal bersama dengan keluarga,” katanya.

Yevhen mengaku betah bermain untuk PSS Sleman. Faktor suporter PSS menjadi alasannya. Untuk itu, Yevhen berharap agar ada solusi dari manajemen untuk segera melakukan negosiasi perpanjangan kontrak.

“Saya senang di sini dan saya berharap ada solusi dari presiden tim untuk tetap disini. Karena saya . . . . . . punya keinginan kuat di sini, membuat suporter senang dan saya senang dan saya berharap tetap di Sleman,” kata Yevhen.

Gosip terkait pemain PSS Sleman yang diincar klub lain pun terdengar oleh sang pelatih, Seto Nurdiantoro. Tapi, Seto berharap agar pemain profesional dan tampil bagus dalam pertandingan yang tersisa.

“Ada memang beberapa pemain yang diminati tim lainnya. Ya, buat saya, selesaikan kompetisi dulu saja,” kata Seto.

Sebelumnya, CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto saat dikonfirmasi terkait gosip transfer Bokhashvili dengan Persib Bandung.

“No komen dulu ya,” kata dia.

x

Check Also

Soal Kritikan Lionel Messi Kurang Pantas Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Sepakat

Jakarta – Banyak pihak mengkritik soal terpilihnya Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or 2021, karena ...