Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Roy Keane Tak Menyangka MU Bisa Menang di Markas City

Roy Keane Tak Menyangka MU Bisa Menang di Markas City

Manchester – Roy Keane secara terbuka memuji Manchester United usai klub lamanya itu memastikan kemenangan 2-1 atas Manchester City, Minggu (08/12/2019) dini hari WIB tadi.

Roy Keane Tak Menyangka MU Bisa Menang di Markas City

Tak diunggulkan di pekan ke-16 Liga Primer Inggris, United besutan Ole Gunnar Solskjaer mampu unggul dua gol di setengah jam pertama lewat penalti Marcus Rashford dan tendangan Anthony Martial.

United tampil membahayakan di periode awal lewat serangan balik cepat dari kedua sayap, namun mereka tak mampu mengemas gol tambahan karena diadang oleh kegemilangan Ederson, selagi tuan rumah City yang mengurung di babak kedua hanya mampu membalas lewat sundulan Nicolas Otamendi jelang pertandingan usai.

Seusai pertandingan, Keane yang tampil sebagai pandit di Sky Sports mengatakan: “Saya benar-benar tidak menyangka ini. Ini fantastis – ini baru performa Manchester United yang sesungguhnya! [Mereka menunjukkan] banyak keberanian dan kepribadian. Mereka luar biasa.

Saya tidak merasa mengalahkan Tottenham . . . . . . [Hotspur] di kandang adalah hal yang besar, namun kemenangan hari ini akan memberi para pemain banyak rasa percaya diri karena sebelumnya mereka kerap dikritik – tidak ada yang suka dikritik.

Namun pujian pantas dilayangkan untuk Manchester United. Apa pun yang terjadi pada Januari dengan banyaknya spekulasi, pertanyaan mengenai Ole, mereka [hari ini] luar biasa. Ini baru performa Manchester United!

Ini bukan semata soal bagaimana mereka melakukan serangan balik, ini soal bagaimana mereka mengatur pertandingan, mengadang lawan dan menunjukkan karakter.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...