Home > Berita Bola > Ronaldo Ingin Jadi Bintang Film Jika Pensiun Dari Sepakbola

Ronaldo Ingin Jadi Bintang Film Jika Pensiun Dari Sepakbola

Cristiano Ronaldo mengakui bahwa saat tiba waktunya untuk pensiun dari sepak bola kelak, dia tertarik untuk mencoba berkarier di dunia akting. Pada 5 Februari nanti, Cristiano Ronaldo akan genap berusia 35 tahun.
Tapi, megabintang Juventus ini belum memperlihatkan tanda-tanda akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

“Di masa lalu, usia ideal untuk pensiun adalah 30 atau 32 tahun. Sekarang Anda masih melihat pemain berusia 40 tahun,” kata Ronaldo.

Ronaldo berbicara dalam acara Dubai Sports Conference, yang menjadi bagian dari dari Dubai Globe Soccer Awards. Penganugerahan sepak bola itu akan mengadakan puncak acara pada Minggu (29/12/2019). Ronaldo dinominasikan sebagai Pemain Pria Terbaik, bersaing dengan Lionel Messi, Virgil van Dijk, dan Mohamed Salah.

“Saya tidak pernah menjalani musim yang buruk selama hidup karena saya selalu siap menghadapi tantangan,” kata Ronaldo lagi.

“Saya selalu bermain dengan niat untuk menang. Saat momennya tiba, di mana tubuh saya tidak memberikan respons yang tepat di atas lapangan, itulah waktunya bagi saya untuk berhenti.”

Ronaldo mengaku sudah punya bayangan apa yang akan dilakukannya . . . . . . saat pensiun nanti.

“Saat saya berhenti dari sepak bola, saya akan melanjutkan studi. Saya fokus sangat banyak pada studi, belajar, karena hasil-hasil studi saya selama ini belum menjawab semua pertanyaan dalam pikiran saya.”

“Satu hal yang menarik bagi saya adalah berakting di sebuah film,” kata Ronaldo.

Muncul dalam film sebetulnya bukan hal baru bagi Ronaldo. Salah satu sponsornya, Castrol, pernah memproduksi film televisi Ronaldo: Tested to the Limit.

Kemudian ada pula film dokumenter Cristiano Ronaldo: The World at His Feet (2014) dan Ronaldo (2015). Tapi, karena hanya dokumenter, Ronaldo tidak benar-benar berakting dalam film-film itu.

x

Check Also

Dybala

Juventus Melawat Ke Kandang Lazio Tanpa Dybala

Turin – Juventus memastikan bahwa tak ada nama Paulo Dybala dalam skuad yang mereka bahwa ...