Home > Berita Liga Indonesia > Robert Rene Sambut Baik Kemenangan Persib Atas Borneo FC

Robert Rene Sambut Baik Kemenangan Persib Atas Borneo FC

Bandung – Arsitek tim Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku senang dengan kemenangan 1-0 atas Borneo FC di Stadion Segiri, Rabu (11/12/2019) malam WIB, karena makin mendekatkan Pangeran Biru mencapai target masuk lima besar Liga 1 2019.

Robert Rene Sambut Baik Kemenangan Persib Atas Borneo FC

Kemenangan itu membawa Persib merangsek ke posisi enam klasemen sementara. Namun posisi mereka masih memungkinkan digeser oleh tim lain.

“Kami selalu menargetkan tiga poin di tiap pertandingan. Kami sadar datang ke Borneo yang merupakan tim bagus di Indonesia. Sejak awal kami sudah memperkirakan bakal banyak mendapat serangan dari Borneo, karena mereka punya pemain dengan kualitas bagus di sektor penyerangan,” ujar Robert Alberts.

“Kami sebenarnya punya banyak peluang di babak pertama, tapi kami membuangnya. Tapi kami mendapatkan keberuntungan melalui gol yang tak terduga. Itu gol yang bagus, dan Ghozali [Siregar] memanfaatkan peluang itu menjadi gol yang penting. Di babak kedua kami dipaksa bermain bertahan.”

“Setelah itu kami hanya berusaha mempertahankan keunggulan. Pemain sudah bekerja keras dan saling membantu. Kami menatap pertandingan selanjutnya. Kami semakin dekat memenuhi target masuk ke lima besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Asing Persiraja Berlibur Ke Bali di Tengah Mewabahnya Corona

Dua pemain asing Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter dan Samir Ayass, terlihat berlibur ke Bali ...