Home > Berita Liga Indonesia > Robert Rene Bicara Soal Masa Depan Fabiano Beltrame di Skuad Persib

Robert Rene Bicara Soal Masa Depan Fabiano Beltrame di Skuad Persib

Bandung – Walau sudah mengantongi status warga negara Indonesia (WNI), arsitek tim Persib Bandung Robert Rene Alberts tak menjamin tempat bagi Fabiano Beltrame di dalam skuad Pangeran Biru di Liga 1 2020.

Robert Rene Bicara Soal Masa Depan Fabiano Beltrame di Skuad Persib

Robert Alberts menyebut pertimbangan itu diambil karena Beltrame sudah tidak bermain selama satu tahun, di samping faktor usia. Kendati demikian, ia menyebut Beltrame bisa menambah kekuatan lini pertahanan Persib.

“Sekarang Fabiano bisa bermain untuk Persib di musim depan, dan saya harap semua bisa berjalan lancar, karena dia akhirnya bisa bermain untuk kami,” kata Robert Alberts.

Tapi jangan lupa dia tahun depan sudah berusia 38 tahun, dan dia melewatkan satu musim tanpa bermain. Jadi kami harus memastikan Fabiano bisa bermain musim depan.”

Sementara itu, Beltrame mengatakan bahwa ia berniat hengkang dari Persib untuk . . . . . . membayar utang pada tahun ini. Sosok asal Brasil itu ingin membalas kepercayaan manajemen dan Bobotoh.

Saya mau tetap di sini, karena manajemen selalu dukung saya untuk ada di sini dari awal saya gabung di Persib. Saya masih ada utang kepada suporter, karena mereka dari awal selalu kasih dukungan, dan tetap beri semangat buat saya. Saya yakin tahun depan saya bisa jawab kepercayaan mereka,” tegas Beltrame. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...