Home > Berita Bola > Real Madrid Tak Puas Hasil Imbang di Laga El Clasico

Real Madrid Tak Puas Hasil Imbang di Laga El Clasico

Real Madrid secara terang-terangan mengungkapkan rasa tidak senang mereka terhadap pertandingan el clasico melawan Barcelona. Berkunjung ke markas Barcelona, Stadion Camp Nou, Real Madrid bermain imbang 0-0 pada Rabu (18/12/2019).

Real Madrid tidak terima karena mereka seharusnya mendapat dua hadiah tendangan penalti. Lewat situs resmi klub, mereka mencoba mengungkapkan masalah ini.

“Raphael Varane terlibat dalam dua momen kontroversial saat melawan Barcelona di Stadion Camp Nou,” tulis Real Madrid dari situs resmi klub.

Varane memang terlihat dilanggar oleh para pemain Barcelona pada pertandingan itu. Pelanggaran pertama terjadi pada menit ke-17 saat Real Madrid mendapat sepak pojok. Varane yang ikut maju membantu serangan terlibat adu fisik dengan pemain bek tengah Barcelona, Clement Lenglet.

Lenglet terlihat menendang paha Varane hingga menimbulkan bekas. . . . . . . Setelah itu, jeysery Varane juga terlihat ditarik oleh pemain Barcelona, Ivan Rakitic.

Dua pelanggaran ini ternyata luput dari perhatian Alejandro Hernandez Hernandez selaku wasit dan Ricardo de Burgos Bengoetxea sebagai kepala tim VAR pada prtandingan itu. Real Madrid pun dibuat kecewa karena hanya pulang dengan satu poin dari pertandingan itu.

x

Check Also

Luka

Luka Jovic Menuai Sorotan Usai Madrid Menang Lawan Granada

Madrid – Real Madrid sukses mengalahkan Granada di laga lanjutan La Liga yang digelar pada ...