Home > Berita Bola > Real Madrid Bakal Pinjamkan Takefusa Kubo Demi Memberi Ruang Untuk Odegaard

Real Madrid Bakal Pinjamkan Takefusa Kubo Demi Memberi Ruang Untuk Odegaard

Penampilan Martin Odegaard selama dipinjamkan di Real Sociedad sudah meyakinkan Real Madrid untuk menariknya pulang ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Di Liga Spanyol musim ini, Martin Odegaard yang dipinjamkan Real Madrid ke Real Sociedad tampil gemilang dengan sudah membukukan 4 gol dan 5 assist dalam 16 penampilan.

Penampilan itu membuat Real Madrid yakin bahwa Martin Odegaard sudah semakin matang. Real Madrid diyakini akan memanggil pulang Martin Odegaard begitu musim 2019-2020 selesai. Yang jadi masalah adalah hubungan baik antara Real Madrid dan Real Sociedad yang harus dijaga.

Hubungan baik itu yang membuat Real Madrid dan Real Sociedad dalam beberapa tahun terakhir bisa melakukan transaksi pemain seperti Asier Illarramendi, Diego Llorente, atau Theo Hernandez. Status Odegaard di Real Sociedad adalah pinjaman selama semusim dengan Real Madrid memiliki pilihan memanggilnya pulang atau memperpanjang kontrak peminjamannya selama setahun lagi.

Melihat performa Odegaard, Real Sociedad pastinya . . . . . . berharap masa peminjaman pemain berusia 21 tahun itu diperpanjang selama dua tahun. Jika Real Madrid memanggil Odegaard setelah hanya setahun, Real Sociedad akan membutuhkan pengganti. Menurut AS, Real Madrid mempersiapkan Takefusa Kubo sebagai pengganti Odegaard di Real Sociedad.

Pemain berjulukan Lionel Messi dari Jepang itu musim ini juga dipinjamkan Real Madrid ke Mallorca. Masih berumur 18 tahun, Kubo tampil cukup bagus dengan sudah mengemas satu gol dan satu assist dalam 15 penampilan di Liga Spanyol.

x

Check Also

Akan Dilepas Oleh Real Madrid, Isco Sudah Diminati 5 Klub Ini Tahun Depan

Madrid – Semenjak kehadiran Carlo Ancelotti di Real Madrid ,mimpi buruk Isco dimulai, karena dirinya ...