Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Real Madrid Akui Tantangan Berat Hadapi City di Liga Champions

Real Madrid Akui Tantangan Berat Hadapi City di Liga Champions

Madrid – Real Madrid mengakui tantangan berat yang akan mereka hadapi usai dipertemukan dengan Manchester City di babak 16 Besar Liga Champions, namun direktur Emiliano Butragueno tetap yakin dengan peluang Los Blancos.

Real Madrid Akui Tantangan Berat Hadapi City di Liga Champions

Madrid menyudahi fase grup A di posisi kedua, selisih lima angka dari raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain yang keluar sebagai juara. Sementara City tidak menemui kesulitan dengan menyegel poin dua kali lebih banyak dari peringkat kedua Atalanta dan belum pernah kalah.

Butragueno sadar, kekuatan financial the Citizens telah membuat skuad arahan Pep Guardiola ini lawan sulit, namun ia yakin pengalaman Los Blancos di pentas Eropa tidak bisa dipandang sebelah mata.

Semua tim sulit di tahap ini,” ujarnya kepada reporter. “City tim . . . . . . yang sangat kuat. Ini akan menjadi duel menarik dan kami harus mempersiapkannya dengan baik. Mereka akan menuntut yang terbaik dari kami.

“Mereka menginvestasikan banyak uang, tapi kami adalah Real Madrid dan kami dalam posisi untuk menghadapi siapa pun. Kami terbiasa dengan tipe pertandingan ini dan ini akan bagus untuk para fans.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Dikaitkan Dengan Barcelona Raheem Sterling Siap Meninggalkan Manchester City

Manchester – Raheem Sterling menjadi pemain Manchester City sejak 2015 lalu dari Liverpool. Dirinya mengaku ...