Home > Berita Liga Indonesia > Rasiman Siap Dipecat Usai Madura United Kalah Lawan Persebaya

Rasiman Siap Dipecat Usai Madura United Kalah Lawan Persebaya

Bangkalan – Hasil huruk didapatkan Madura United usai dikalahkan Persebaya Surabaya 3-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (02/11/2019) malam WIB, membuat nasib Rasiman sebagai arsitek tim Madura United berada di ujung tanduk.

Rasiman Siap Dipecat Usai Madura United Kalah Lawan Persebaya

Kekalahan dari Persebaya membuat Madura United melewati lima partai beruntun tanpa mendulang poin. Ratusan pendukung langsung memasuki lapangan selepas wasit meniup peluit panjang. Mereka menggelar aksi unjuk rasa di depan pintu lorong ke kamar ganti meneriakkan agar manajemen mendepak Rasiman.

“Enggak ada masalah. Saya punya kontrak dengan Madura United, nanti biar manajemen yang bersikap seperti apa terkait lima kekalahan beruntun. Saya sangat mengerti kekecewaan suporter. Tapi orang yang paling kecewa di tim ini tentunya saya,” ujar Rasiman.

Sementara itu, Rasiman menyesalkan keputusan wasit yang mengganjar Greg Nwokolo dengan kartu merah dan menganggap sang pengadil lapangan tertanduk. Dalam tayangan televisi terekam jelas Greg sengaja melakukan tandukan kepada wasit.

Kami ketinggalan, dan berusaha membuat imbang hingga . . . . . . akhirnya unggul 2-1. Dengan serangan balik, kami malah tinggal menunggu waktu untuk gol ketiga. Tetapi ketika ada insiden bermain dengan sepuluh orang di menit krusial, rasanya agak sulit,” ucap Rasiman.

“Antara ditanduk dan tertanduk itu berbeda. Tadi saya sempat tanyakan ke Greg, dia hanya protes, ada senggolan. Wasit menyatakan dia ditanduk. Ini ada dua versi, karena Greg merasa itu insiden, sementara wasit mungkin mengira ada serangan. Ini keputusan berat. Greg protes, karena dia kapten tim, wasit mungkin tidak melihatnya. Jadi mahal keputusan krusial itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...