Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rakitic Bantah Rumor Ingin Tinggalkan Barcelona

Rakitic Bantah Rumor Ingin Tinggalkan Barcelona

Madrid – Gelandang asal Kroasia Ivan Rakitic menyebut bahwa dirinya tak berpikir hengkang dari Barcelona, walau rumor soal masa depannya terus menggelinding.

Rakitic Bantah Rumor Ingin Tinggalkan Barcelona

Pria berusia 31 tahun ini akan memasuki tahun terakhir masa kerjanya di penghujung musim ini dan dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa dalam beberapa jendela transfer terakhir. Namun, Rakitic mengatakan angkat kaki tidak termasuk dalam rencananya dan ingin bertahan sebagai pemain Barcelona selama ia diberi menit bermain.

“Pertanyaan paling penting adalah apakah saya bisa bermain di Barcelona,” kata Rakitic kepada Sportske Novosti.

“Jika saya bisa main, saya yakin Barcelona adalah tempat terbaik untuk saya. Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi saya siap berkontribusi sebanyak mungkin tahun ini.

“Saya berada di sini selama lima setengah tahun dan menjalani hari-hari terpenting . . . . . . saya di Barcelona. Saya yakin yang terbaik dari saya belum tiba.

“Saya tidak berpikir tentang apa pun lebih dari Barcelona. Dalam sepakbola Anda harus siap untuk apa pun, tapi ide saya adalah berada di sini. Saya sangat senang dan bangga berada di sini. Banyak hal terjadi yang tidak bisa diubah, tapi target saya adalah bermain dan melakukannya di Barcelona.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...