Home > Berita Bola > Raih Ballon d’Or, Messi : “Sekarang Saya Punya Enam”

Raih Ballon d’Or, Messi : “Sekarang Saya Punya Enam”

London – Lionel Messi menyebut dirinya masih bisa lebih baik bahkan usai memenangkan trofi Ballon d’Or keenamnya yang memecahkan rekor pada Senin (02/12/2019) kemarin.

Raih Ballon d'Or, Messi : "Sekarang Saya Punya Enam"

Penyerang utama Barcelona meraih penghargaan tersebut di Paris dengan mengungguli beberapa kandidat lainnya seperti Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo.

Pengakuan atas prestasinya muncul setelah menjalani satu musim dengan mendulang 40 gol lainnya, dengan bintang asal Argentina tersebut memimpin Barcelona menyabet titel La Liga Spanyol 2018/19.

Namun, terlepas dari semua catatan dan penghargaannya, Messi merasa masih belum mengalami penurunan karena percaya bahwa dirinya akan terus bisa bersaing di level tertinggi sepakbola untuk beberapa tahun ke depan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang memilih dan telah memilih saya. Dan itu memungkinkan saya untuk memiliki perbedaan ini. Saya ingin berterima kasih kepada rekan setim di klub. Ini luar biasa. Terima kasih banyak,” ungkapnya kepada L’Equipe.

“Beberapa tahun lalu, saya menerima Ballon d’Or pertama saya di Paris. Dan . . . . . . tidak terpikirkan apa yang saya akan alami waktu itu. Sekarang saya punya enam. Suatu momen yang berbeda.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan anak-anak saya. Istri saya mengatakan kepada saya bahwa saya tidak boleh berhenti bermimpi, bekerja, berkembang dan bersenang-senang. Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan.”

Saya senang menjalani ini, pada level pribadi dan juga aspek olahraga. Saya mencoba setiap waktu untuk meningkatkan diri. Saya memiliki keyakinan bahwa saya selalu dapat melakukan lebih baik lagi. Penghargaan ini selalu istimewa, namun yang paling penting adalah kesuksesan secara kolektif.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...