Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pujian Gary Neville Untuk Performa Apik Mason Greenwood

Pujian Gary Neville Untuk Performa Apik Mason Greenwood

Manchester – Mantan punggawa Manchester United Gary Neville “sangat menyukai” Mason Greenwood usai sang penyerang muda terus menunjukkan performa apiknya di skuad utama Setan Merah.

Pujian Gary Neville Untuk Performa Apik Mason Greenwood

Greenwood kembali mempersembahkan gol saat United bermain imbang 1-1 kontra Everton di ajang Liga Primer Inggris pada akhir pekan kemarin, usai sebelumnya mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas AZ Alkmaar di pertandingan terakhir babak grup Liga Europa.

Di musim ini, Greenwood telah menorehkan tujuh gol dari 19 penampilannya bersama tim senior dan hanya terpaut dari Marcus Rashford, yang berhasil mencetak 13 gol dari 22 penampilan di semua kompetisi, namun Neville justru menilai Greenwood lebih baik dibanding seniornya tersebut.

Saya sangat menyukai Greenwood,” kata mantan kapten United itu di Gary Neville Podcast. “Ketenangan yang ia tunjukkan di usia muda, fisiknya yang luar biasa.

“Cara dia menuntaskan peluang itu . . . . . . hanya dimiliki penyerang papan atas. Terkadang, ketika Anda melihat pemain muda di depan gawang, mereka sedikit panik dan bertindak berlebihan – [Daniel] James dan [Jesse] Lingard melakukan itu cukup sering.

“Namun saya ingin bilang bahwa Greenwood adalah finisher yang lebih bagus ketimbang Rashford – dan itu menegaskan sesuatu. Dia tampak sebagai ‘the real deal’. Saya pikir [Ole Gunnar] Solskjaer tahu itu dan dia akan terus melibatkannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...